Wew Maniak Seks, Pria Ini Perkosa Burung Merak Peliharaannya

by Cah Bagus on 11:14 AM, 15-May-13

Category: Aneh dan Unik

Pria-Perkosa-Burung.jpg


Aneh dan Unik - Karena terlalu maniak seks pria ini bahkan melakukan perkosaan terhadap burung merak yang ia pelihara sebelumnya.

Pria bernama David Beckmann yang berasal dari Kota Rosell, Amerika Serikat (AS) mengalami masalah hukum karena terlalu maniak seks, sebelumnya ia pernah melakukan pelecehan seksual terhadap anak anak dan kini ia ketahuan telah melakukan perkosaan terhadap burung merak.

Polisi yang datang kerumah David Beckmann menemukan burung merak peliharaanya telah mati di garasi rumah milik David Beckmann.

Tidak diketahui apa David Beckmann memperkosa burung merak ini dalam keadaan mati atau masih hidup.

Selain menemukan burung yang mati polisi juga menemukan beberapa lintingan ganja. David Beckmann sebenarnya ditahan polisi karena kasus pelecehan seks terhadap anak anak dan bukan karena kasus pemerkosaan burung namun pemerkosaan burung ini terungkap ketika polisi melakukan banyak pertanyaan terhadap David Beckmann ketika diperiksa.

Pria berumur 63 tahun itu kini menunggu persidangannya dimulai.

Pihak pengadilan menjadwalkan Beckmann disidang pada Juni mendatang.

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

15 responses to "Wew Maniak Seks, Pria Ini Perkosa Burung Merak Peliharaannya"

Cah Bagus [11:15 AM, 15-May-13]

http://gusdyan.mywapblog.com/wew-maniak-seks-pria-ini-perkosa-burung.xhtml

HakimAhyuni [12:47 PM, 15-May-13]

untung bkn david beckham ya mrgreen

new post
aplikasi yang berguna untuk blog sobat.
www.hakimahyuni.p.ht/membuat-aplikasi-bookmark-untuk-blog.xhtml

Cah Bagus [12:58 PM, 15-May-13]

@HakimAhyuni,
sip...:d

shart [02:06 PM, 15-May-13]

http://shart.heck.in/trik-telkomsel-fb-buat-opmin-hui2-0-2-ke.xhtml

hadir mas bro , walah ini sih sudah kelainan seks bukan maniak seks lagi mas bro , mak nyoss postnya

Ilman putara newbi [02:09 PM, 15-May-13]

wah gila tu orang
burung di entot,
padahal kan dia udah punya burung ya om...hahaha

Fabaim [02:41 PM, 15-May-13]

udah gila tuh orang,
biggrin

Ayah [02:43 PM, 15-May-13]

biggrin ada ada saja

Fauzie Mobile Games [03:52 PM, 15-May-13]

Wow Kayak gak ada aja lagi wanita di dunia iniā€¦

Adie DFrOsT [05:32 PM, 15-May-13]

kunbal sukses sobz,, biggrin

Afiez Upleck The Symbian NSeries [06:22 PM, 15-May-13]

Haha. . ;p kirain pemain andalan gue. .

fatkul nur k [07:23 PM, 15-May-13]

kunjungan malam.....

arrow http://ruditjahngambeg.mywapblog.com

AjZie [08:08 PM, 15-May-13]

Kunbal completed

nasrun gultom [08:07 AM, 16-May-13]

waduh...!!!! Aneh.


Mampir bos arrow http://nasrun-gultom.mywapblog.com/download-tema-buat-nokia-s40-320x240-gam.xhtml

Adnin Rifandi [09:28 AM, 16-May-13]

gila aja tuh orang,
sob follback ane dong cry

Hobi Gratisan [09:28 AM, 16-May-13]

cool sungguh keterlaluan...

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images