Wew Maniak Seks, Pria Ini Perkosa Burung Merak Peliharaannya

Diposting oleh Cah Bagus pada 11:14, 15-Mei-13

Di: Aneh dan Unik

Pria-Perkosa-Burung.jpg


Aneh dan Unik - Karena terlalu maniak seks pria ini bahkan melakukan perkosaan terhadap burung merak yang ia pelihara sebelumnya.

Pria bernama David Beckmann yang berasal dari Kota Rosell, Amerika Serikat (AS) mengalami masalah hukum karena terlalu maniak seks, sebelumnya ia pernah melakukan pelecehan seksual terhadap anak anak dan kini ia ketahuan telah melakukan perkosaan terhadap burung merak.

Polisi yang datang kerumah David Beckmann menemukan burung merak peliharaanya telah mati di garasi rumah milik David Beckmann.

Tidak diketahui apa David Beckmann memperkosa burung merak ini dalam keadaan mati atau masih hidup.

Selain menemukan burung yang mati polisi juga menemukan beberapa lintingan ganja. David Beckmann sebenarnya ditahan polisi karena kasus pelecehan seks terhadap anak anak dan bukan karena kasus pemerkosaan burung namun pemerkosaan burung ini terungkap ketika polisi melakukan banyak pertanyaan terhadap David Beckmann ketika diperiksa.

Pria berumur 63 tahun itu kini menunggu persidangannya dimulai.

Pihak pengadilan menjadwalkan Beckmann disidang pada Juni mendatang.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

15 tanggapan untuk "Wew Maniak Seks, Pria Ini Perkosa Burung Merak Peliharaannya"

Cah Bagus pada 11:15, 15-Mei-13

http://gusdyan.mywapblog.com/wew-maniak-seks-pria-ini-perkosa-burung.xhtml

HakimAhyuni pada 12:47, 15-Mei-13

untung bkn david beckham ya mrgreen

new post
aplikasi yang berguna untuk blog sobat.
www.hakimahyuni.p.ht/membuat-aplikasi-bookmark-untuk-blog.xhtml

Cah Bagus pada 12:58, 15-Mei-13

@HakimAhyuni,
sip...:d

shart pada 14:06, 15-Mei-13

http://shart.heck.in/trik-telkomsel-fb-buat-opmin-hui2-0-2-ke.xhtml

hadir mas bro , walah ini sih sudah kelainan seks bukan maniak seks lagi mas bro , mak nyoss postnya

Ilman putara newbi pada 14:09, 15-Mei-13

wah gila tu orang
burung di entot,
padahal kan dia udah punya burung ya om...hahaha

Fabaim pada 14:41, 15-Mei-13

udah gila tuh orang,
biggrin

Ayah pada 14:43, 15-Mei-13

biggrin ada ada saja

Fauzie Mobile Games pada 15:52, 15-Mei-13

Wow Kayak gak ada aja lagi wanita di dunia iniā€¦

Adie DFrOsT pada 17:32, 15-Mei-13

kunbal sukses sobz,, biggrin

Afiez Upleck The Symbian NSeries pada 18:22, 15-Mei-13

Haha. . ;p kirain pemain andalan gue. .

fatkul nur k pada 19:23, 15-Mei-13

kunjungan malam.....

arrow http://ruditjahngambeg.mywapblog.com

AjZie pada 20:08, 15-Mei-13

Kunbal completed

nasrun gultom pada 08:07, 16-Mei-13

waduh...!!!! Aneh.


Mampir bos arrow http://nasrun-gultom.mywapblog.com/download-tema-buat-nokia-s40-320x240-gam.xhtml

Adnin Rifandi pada 09:28, 16-Mei-13

gila aja tuh orang,
sob follback ane dong cry

Hobi Gratisan pada 09:28, 16-Mei-13

cool sungguh keterlaluan...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar